Jumat, 03 September 2010

Hobi Gilaaa

What are you hobbie??

Pasti kamu semua bakal jawab macem2,yang renang lah,mbaca lah,nonton lah,ngegame,jalanjalan,shopping,main,dan lain lain.

But me??
Haha I'm have a unique hobbie!
Hobiku adalah mengkoleksi gantungan kunci!! ^_^

Dimana-mana orang koleksi perangko,boneka,accesoris,sepatu,mainan,novel,komik,tapi tidak untukku!!!
Yah!Hobiku adalah koleksi gantungan kunci.
Awalnya iseng iseng sih,gara2 dari kecil sering dibeliin gantungan kunci jadi rasanya kalau tas sekolah tanpa gantungan kunci hampaaa gitu deh haha.
Dan itu berlanjut sampai sekarang,sampai aku kelas 2 SMA!
Wow...!!

Aku senang dengan hobiku ini,selain jadi punya banyak koleksi juga seneng aja ngliat temen2ku pegang2 dan bilang "Ismi..lucu banget,,kamu punya berapa si?"
Huahaha seneng dan bangga banget,karena secara langsung gantungan kunci bisa menambah teman loh.
Lho gak percaya?
Coba aja kalau ada teman yang tadinya gak kenal,setelah lihat gantungan kunciku bisa jadi kenal aku haha.
Gr?Ah biar..yang penting jadi banyak yang manggil aku gara2 gantungan kunci.

Aku gak punya tempat khusus untuk membeli gantungan kunciku.Dimana mana bisa asal lucu dan unik.
Gak perlu mahal yang penting berkualitas.Hobiku ini sudah bukan rahasia lagi,semua orang tau.
Jadi banyak deh rekan2 dan keluarga yang kalau pergi berlibur,pulang2 membawa oleh2 gantungan kunci!!!
Yihaaaaa banget kan?Asik laaah.

Hobiku ini akan aku pertahankan sampai aku tua dan punya anak,,lalu aku wariskan deh ke anak2ku kelaaak.Yeah yeah =D
Siapa tahu,di jaman anak2ku sudah gak ada lagi tuh yang namanya gantungan kunci!Kan bisa jadi benda langkaaa,,wow so amazing!!
Hahahahahaha udah ah jadi kebanyakan ngayal.

Hmmmm mau lihat koleksi2ku???
Silahkaaaaaaaaan hihihi x)
Kolekiskuuuu

Action figure edition





Crayon Shincan















Mau mau mau?
Hahaha panggilah dulu namaku.....
\ ( ^ o ^ ) /




2 komentar: